Pages

Minggu, 09 Oktober 2011

Dari Kami untuk 32 Tahun SMA Negeri 11 Surabaya

Assalamualaikum ^^

Kali ini aku mau sedikit mamerin kejayaan kelasku lagi, hehehe..*walopun bukan aku sih yang ikut lomba :D...Tanggal 2 Oktober 2011 kemarin di sekolahku ada event loo, hahaha..yaapp ada perayaan HUT Ke-32 SMA Negeri 11 Surabaya...aku mau ngucapin sebelumnya...SELAMAT ULANG TAHUN BUAT SMAXI, SEMOGA SEMAIKN JAYA N MAJU TERUS YAA :) hihi..
Nah kali ini aku mau mbahas soal beberapa kemenangan yang diraih oleh anak-anak PARAMPA..hmm..yuukk ciinn..

1. Lomba Desain Kartu Ucapan (Juara 1, ayeeeeee)


Lomba ini diwakili Annisa Shaza Nabella (Belle) n Gita Rahayu (Berroo)..Lomba dilaksanain di Gazebo SMAXI..Walopun harus berkutat ma kertas-kertas dan kreatifitas yang sedang diuji, mereka tetep semangat loo, karena kita-kita yang jadi suporter slalu ga pernah lelah buat nyupport mereka :)

2. Lomba Jingle Smaxi (Runner-up)
Lomba yang diwakili Nurul Kholifah (Nyu), Aprillian Sejahtera (Zeus) dan Sandi Nugroho (Pakde) berhasil menenggelamkan peserta lainnya, walopun jadi runner-up, tapi kita tetep bangga kok cemaann :)
Lewat jingle yang berjudul "Lentera Api Kita" ciptaan mereka sendiri, wajar donk mereka jadi juara, hahaha...Liriknya itu lo yang bikin merinding ^^ apalagi iringan petikan gitarnya,,yuuhuuu mak josss tenan sob !

3. Lomba Bazaar (Juara 1 lagiiii)
Ayeeeeyy, kita menang lagi, kita menang lai, hohoh...sapa yang ga seneng coba ? seneng maksimal jooo...Bazaar dari kelas kita diwakili ma Fadhillah Kurniasari (Dila), Khoirunnisa Nur Hamidah (Got), Yullia Haqi (Jully), Yeni Arisanti (Yeyegh) dan Gita Rahayu (Berroo). Dari awal kta uda optimis banget bakalan menang, haha, secara warung kita paling mencolok abesss dah..hahaha *aduh capek rek lek diceritain secara detail, hehe..

4. Lomba Hias Sepeda (Ternasionalis)
Nah buat yang satu ini butuh perjuangan banget lo sob ! lo tau ga sih ? Mas Menyok rela ngontel sepeda kebo dari rumahnya ngemplak di Ngemplak hahha sampe ke Kandangan di rumahnya Betere..pegel iku :D tapi yo iku jenenge pengorbanan, salut gue.. Sepeda kita dibuat batik abis deh, pokoknya sipp wes..*sumpah sob, tangan gue udah pegel ngetik iki --"... hahaha,,,ya kalo ada waktu aku ceritain lebih rinci lg deh, okeh ? :)

Wassalam ^^

5 komentar:

  1. yo yo mbak bro biddu! walaa trnyata blog sing aktif sing iki toh. aku sring buka yg ada 1927nya soale :D oke2 uda tak follow blik nih. sring2 komen2an sma aku jga y :p

    BalasHapus
  2. hahaha, iya rima :)
    itu udah ga tak pke rim :D
    jdi klo mw liat blogku disini aj yaaa...

    BalasHapus
  3. ah... ada namaku.... *terharu*

    BalasHapus
  4. @bidda ...
    nama2 yang di sebutkan apabila si empunya nama punya blog ...
    di kasih link aja ...
    biar saling terikat antar blog ...
    setau Q seh bisa ningkatkan page rank kalo sering nmbah link ...
    so gagg da salahnya di coba...

    BalasHapus
  5. @berro : haduhadu berroo :p
    numpang eksis lo namanu berroo..
    hahaha

    @mas menyok : haha, ya maklum lah mas, saya org baruuu iki :D
    trims aja wes buat sarannya ^^
    arigato gozaimasu

    BalasHapus